Hysaj Ditawarkan Ke Inter, Namun Marotta Mencari FullBack Spesialisasi Kaki Kiri

Inter Milan difavoritkan memenangkan Scudetto yang ke-19 di musim ini, di mana mereka saat ini kokoh di puncak klasmen Serie A dengan keunggulan 8 poin atas AC Milan di posisi kedua, dan nanti malam (07/04/21) Nerazzurri berpeluang besar untuk semakin menjauh dari kejaran Rossoneri ketika menjamu Sassuolo di laga tunda Serie A.

Pasukan inti Antonio Conte didominasi oleh pemain muda, seperti Lautaro, Bastoni, Barella, Hakimi dan Lukaku, sehingga ada peluang serius tim ini bakal menciptakan siklus kemenangan baru dalam jangka panjang kedepannya.

Oleh karena itu, Nerazzurri saat ini menjadi magnet bagi banyak pemain dan agen, terutama para pemain yang berpotensi menjadi pemain bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya adalah bek kanan Napoli, Elseid Hysaj yang telah ditawarkan oleh agennya ke Inter Milan, menurut laporan dari fcinternews.

Agennya telah memberikan konfirmasi bahwa Hysaj tidak akan memperbaharui kontraknya dengan Partenopei.

Hysaj adalah sosok yang solid dan berpengalaman, tetapi tampaknya CEO Inter, Beppe Marotta dan Direktur Ausilio sedang mencari bek sayap dengan spesialisasi kaki kiri ketimbang pemain serbaguna yang bisa bermain di kedua sisi bek sayap.

Selain itu, Inter juga sudah memiliki Darmian, yang karakternya mirip dengan Hysaj, dan itulah alasannya mengapa Roma menjadi favorit untuk mendatangkan Hysaj.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*