Icardi Akan Serahkan 41 Bukti Pendukung Gugatannya

Alasan utama dari gugatan Mauro Icardi terhadap Inter adalah karena dirinya merasa telah didiskriminasi dan dilecehkan oleh Klub, sehingga Citra, reputasi, dan martabatnya telah rusak.

Perang antara Icardi dan Inter sekarang telah dibawa ke pengadilan, di mana proses hukum akan memutuskan siapa yang benar di antara kedua belah pihak. Nerazzurri akan menunjuk pengacara mereka pada hari Selasa ini.

Inter akan menanggapi gugatan itu, dan Arbitrase akan memutuskan apakah Inter yang benar atau apakah Icardi harus dipulihkan statusnya di Inter.

Seperti dilansir Corriere della Sera, bahwa Striker Argentina itu telah mengajukan gugatan terhadap klub karena hal-hal berikut:

Inter telah melakukan diskriminasi terhadapnya, menyingkirkannya dari periklanan, mencopot jabatan kapten dan nomor punggung 9 miliknya, mengeluarkannya dari tim utama, dan ia tidak pernah punya kesempatan untuk berpartisipasi dalam latihan teknis-taktis, pertandingan atau pertandingan persahabatan.

Icardi siap menyerahkan 41 bukti pendukung gugatannya, dalam bentuk dokumen, video, dan artikel, dan telah memanggil beberapa rekan satu timnya untuk menjadi saksi.

Dia merujuk pada pasal 7.1 dari Perjanjian Kolektif yang pernah terjadi pada kasus-kasus sebelumnya seperti kasus kiper Puggioni dari Chievo dan bek Albertazzi dari Verona, yang dimenangkan oleh para pemain.

Namun, Inter Milan tidak akan mundur, dan yakin bahwa mereka berada pada posisi yang benar, karena Icardi selalu dilibatkan disetiap sesi pelatihan bersama Skuat, kecuali untuk sesi pelatihan taktis, yang sesuai dengan kebijaksanaan pelatih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*