Icardi Bangga Pecahkan Rekor Milik Ibrahimovic Di PSG

Striker Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke PSG, Mauro Icardi mengatakan bahwa Dirinya bangga bisa memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint Germain.

Maurito telah bangkit kembali di Prancis, dan baru-baru ini sukses memecahkan rekor milik Ibracadabra sebagai pemain tercepat yang mencetak 10 gol untuk Parisians.

“Saya tidak tahu itu dan rekor tersebut merupakan sumber kebanggaan bagi Saya untuk mencapai hal semacam ini dan bangga menorehkan sejarah untuk tim seperti Paris Saint-Germain,” kata Icardi kepada saluran TV resmi PSG.

Icardi juga menyatakan, bahwa Dia selalu berusaha mempersiapkan diri untuk menjadi Striker utama di tim, khususnya untuk terus bergerak demi membuka ruang di saat menyerang. Mauro mengungkapkan, dirinya selalu fokus dan siap untuk bergerak secepat mungkin disaat meraih bola.

“Saya selalu berusaha mempersiapkan diri untuk dapat menjadi pilihan utama di tim, dan Saya selalu siap dan fokus untuk bergerak secepat mungkin begitu saya menerima bola.”

Icardi baru berusia 26, tetapi sudah pernah bermain di Spanyol, Italia, dan Prancis, jadi apa yang dia pelajari dari masing-masing Negara tersebut?

“Di Barcelona saya belajar banyak tentang taktik dan teknik. Filosofi dari pertandingan sangat kuat. Itu membantu saya di Italia untuk beradaptasi dan memahami permainan.”

Namun,  Dia melanjutkan, bahwa di Italia tak membuat pergerakannya dimanfaatkan secara maksimal. Sehingga semua itu telah memaksanya untuk mengembangkan kecerdasannya di lapangan.

“Di Italia mereka tidak terbiasa dengan gerakan yang saya buat. Sehingga memaksa Saya untuk mengembangkan kecerdasan saya di lapangan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*