Icardi Berniat Bertahan, Namun Inter Ngotot Ingin Menjualnya

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport bahwa Inter bertekad ingin menjual Mauro Icardi di bursa transfer musim panas mendatang.

Nerazzurri akan bersedia menerima tawaran sekitar € 70 juta untuk transfer Icardi, meskipun faktanya dia memiliki klausul rilis senilai € 110 juta yang tercantum dalam kontraknya, klausa yang hanya berlaku untuk klub asing.

Namun, pemain berusia 26 tahun ini memiliki ide dan keinginan yang bertentangan yaitu ingin tetap bertahan dan mendapatkan kembali tempatnya karena kecintaannya kepada klub.

Gazzetta terus menjelaskan bahwa alasan lainnya adalah agar tidak ketinggalan di Copa America, Icardi harus membuktikan kepada manajer Argentina Lionel Scaloni dalam empat pertandingan terakhir musim Serie A bahwa ia akan mampu memperbaiki penampilannya.

Jika dia melakukannya, dia kemungkinan akan bermitra dengan rekan setim Inter, Lautaro Martinez. Duel antara keduanya di Inter akan dimulai lagi akhir pekan ini di pertandingan Inter melawan Udinese, setelah Spalletti secara mengejutkan lebih memilih Icardi saat melawan Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*