Icardi Berupaya Mati-Matian Agar Bisa Dipermanenkan Oleh PSG

Dalam sebuah wawancara dengan media Perancis, RMC Sport, Mauro Icardi telah mengakui bahwa dirinya siap mengerahkan segala kemampuannya untuk tetap bersama PSG melewati musim ini.

“Saya akan melakukan segalanya untuk dapat bertahan di Paris Saint Germain. Saya harus menguji diri di lapangan. Kami telah menjalani Oktober dengan baik, tetapi masih banyak yang harus dilakukan, saya harus terus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dalam beberapa bulan mendatang.”

“Kami akan melihat pada akhir musim tentang situasinya, dan saya ingin melakukan hal-hal hebat, saya datang untuk itu. Jelas bermain untuk tim seperti PSG sangat penting, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia.”

Dia kemudian berbicara tentang hubungannya dengan sesama striker PSG, Edinson Cavani.

“Saya sudah lama mengenalnya, kami juga pernah saling bertarung di Italia. Dia adalah pemain luar biasa, dan telah menorehkan sejarah di PSG.”

“Saya datang untuk memberikan kontribusi, maka pelatihlah yang memutuskan siapa yang akan dimainkan, kami berdua menginginkan apa yang terbaik untuk tim, dan kami berdua suka mencetak gol, kami berusaha melakukan dengan baik bahkan saat sesi pelatihan ketika pelatih menduetkan kami.”

Dia menyimpulkan dengan berbicara saat kepergiannya dari Inter Milan dan tiba di Paris.

“Sosok itu adalah Leonardo yang telah meyakinkan saya, dan saya langsung memiliki suatu perasaan yang berbeda. Dia memanggil saya untuk membantu klub.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya bisa kembali menjadi pemain penting di tim ini setelah saya berada dalam situasi yang rumit di Inter. Saya punya pilihan lain, tetapi saya pikir sangat menyenangkan datang ke Paris.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*