Icardi Bisa Pindah Dengan Harga Yang Sangat Murah

Icardi baru-baru ini telah kembali ke starting eleven, tetapi tampaknya ini adalah musim terakhir bagi sang penyerang dan mantan kapten itu berkiprah bersama Nerazzurri. Padang rumput yang lebih hijau telah menunggunya di musim panas.

Namun, nilai pasar pemain berusia 26 tahun itu terus merosot setelah mengalami kebuntuan negosiasi dengan Inter atas kesepakatan baru, yang menyebabkan dia dicopot dari jabatan kapten pada Bulan Februari lalu.

Media di Spanyol, AS melaporkan bahwa tidak adanya kemajuan apapun terkait negosiasi pembaruan kontrak dengan Inter berarti bahwa Icardi dapat meninggalkan Inter hanya seharga € 60 juta.  

Madrid, Juventus, Man United, Napoli serta sejumlah tim lain sangat berminat pada Icardi, tergantung pada siapa yang akan lolos ke Liga Champions di berbagai liga.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa United berada di posisi terbaik untuk menandatangani mantan bintang Sampdoria itu karena Madrid sedang mencari Striker di tempat lain. Selain itu, Inter enggan berbisnis dengan rivalnya langsung di Serie A seperti Juventus dan Napoli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*