Icardi Didemo Curva Nord Di Tempat Pelatihan

Delegasi ultras Inter dari Curva Nord beranjak ke Angelo Moratti Sports Centre untuk menunjukkan ketidaksenangan mereka pada Mauro Icardi, menurut laporan dari Sky Sport.

Kelompok ultras  fanatik Inter itu menghadiri tempat pelatihan dan menampilkan spanduk dan menyanyikan lagu-lagu setelah manajer Inter Luciano Spalletti mengadakan konferensi persnya, di mana ia mengonfirmasi bahwa Icardi akan berada di dalam skuad dan di starting line-up untuk pertandingan besok melawan Genoa.

Ini adalah contoh kedua dari Curva yang menunjukkan ketidaksenangan mereka terhadap pemain berusia 26 tahun itu karena mereka telah merilis pernyataan sebelumnya di mana mereka tidak mengakui pemain Argentina itu sebagai pemain Inter karena cara dia bersikap dalam tujuh minggu terakhir dan memperingatkan bahwa dia sekarang akan diperlakukan sebagaimana mestinya.

Apa yang akan terjadi pada pertandingan besok di Genoa sehubungan dengan perlakukan ultras terhadap Icardi masih harus dilihat, tetapi sangat jelas bahwa mereka sama sekali tidak senang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*