Icardi Ikut Bahagia Inter Raih Scudetto, Namun Fans Belum Memaafkannya

Keberhasilan Inter Milan menjuarai Liga Italia Serie A musim 2020/21 turut membuat mantan kapten mereka, Mauro Icardi gembira.

Maurito bahkan menyampaikan ucapan selamat kepada Nerazzurri melalui Instagram Storynya setelah pasukan Antonio Conte memastikan Scudetto yang ke-19 mereka.

“Complimenti Inter, campioni (Selamat Inter, Juara).” Tulis Icardi.

Namun para fans masih belum mau memaafkannya ketika mengomentari unggahan tersebut:

“Ajukan dua pertanyaan tentang mengapa dia bukan bagian dari itu,” balas dari salah satu akun fans Inter.

Dan Satu lagi: “Kami tidak akan pernah menang jika Dia dan istrinya tidak pergi …,”

Kepastian Nerazzurri memenangkan Scudetto didapat setelah Atalanta hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia 2020/2021.

Setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Mapei tersebut, pesta Inter langsung dimulai untuk meluapkan kegembiraan dari tifosi Nerazzurri, yang meluap di mana-mana: di media sosial, di Piazza Duomo, di markas klub, dan di rumah para pemain.

Selain Icardi, masih ada mantan Nerazzurri lainnya yang juga memberikan pujian dan selamat atas prestasi luar biasa ini. Dia adalah Diego Godin, yang pernah mengenakan warna warni Nerazzurri, meskipun tidak lama.

“Selamat kepada Inter, rekan-rekan lama saya dan terutama untuk para penggemar mereka,” tulis Godin di akun Instagramnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*