Icardi Masih Ingin Bertahan, Meskipun Berisiko Tak Masuk Skuat Utama Inter

Menurut laporan dari Sky Sport, bahwa tim agen dari Mauro Icardi tetap bersikeras bahwa sang striker ingin tetap bersama Inter musim panas ini.

Nerazzurri telah menjelaskan bahwa dia tidak punya masa depan di klub dan tidak akan bermain di bawah Antonio Conte jika dia tetap menolak untuk pergi.

Baru-baru ini Icardi telah menolak untuk pindah ke Monaco dan tampaknya juga akan memberi respon yang sama pada Napoli, meskipun Partenopei berupaya kuat untuk merekrutnya.

Sangat sulit untuk memahami apa yang ingin dicapai oleh Maurito dengan tetap berada di Inter Milan, di mana dia sudah tidak dianggap lagi oleh Inter, pelatih, hingga sebagian besar ultras Nerazzurri.

Conte tidak melibatkan Icardi untuk pertandingan persahabatan pra musim musim panas ini dan tidak akan membiarkannya untuk ambil bagian dalam latihan taktis di Appiano Gentile.

Tim agen dari Icardi telah mengirim surat kepada manajemen Inter minggu lalu menuntut agar dia diintegrasikan kembali ke dalam tim utama, setelah meminta saran dari pakar hukum.

Juventus dianggap sebagai satu-satunya klub yang disukai Icardi sebagai opsi alternatif untuk Inter, tetapi Bianconeri harus melakukan penjualan terlebih dahulu.

Sementara, Waktu hampir habis bagi sang juara Italia itu untuk membuat langkah, sehingga semakin meningkatkan peluang bahwa Icardi benar-benar akan tetap menentang semua logika.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*