Icardi Semakin Jauh Dari Juventus

Menurut laporan dari Corriere della Sera bahwa Sarri baru-baru ini pergi ke Prancis untuk menemui Ronaldo yang sedang berlibur di sana bersama Direktur Teknik, Fabio Paratici.

Pada kesempatan tersebut mantan pelatih Napoli itu membeberkan rencana proyeknya untuk musim depan dengan Ronaldo, dan Ronaldo sendiri sangat tertarik dengan ide Sarri tersebut.

Agar taktiknya itu berjalan optimal, Sarri hanya membutuhkan seorang gelandang dan bek tengah.

Berdasarkan laporan tersebut, Calciomercato menarik kesimpulan bahwa Icardi tidak lagi termasuk dalam proyek Bianconeri, karena Sarri lebih mengoptimalkan Ronaldo sebagai ujung tombaknya. Sementara itu, Juve tidak mampu menampung Striker cadangan sebanyak mungkin.

Proyek taktis Sarri menilai bahwa Ronaldo sebagai titik pusatnya, dan oleh karena itu sulit untuk melihat apakah Icardi akan cocok dalam proyek tersebut, dan Icardi sepertinya tidak akan bergabung dengan Nyonya Tua musim depan. Tentu saja, ini semakin memperbesar masalah Inter.

Bukan rahasia lagi bahwa Icardi telah tersedia di Bursa transfer, dan merupakan peluang luar biasa yang telah dievaluasi dan terus diperhatikan oleh Juve akhir-akhir ini, tetapi cukup jelas bahwa sekarang pemain Argentina itu jauh dan semakin jauh dari Bianconeri daripada seminggu yang lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*