Icardi Tak Ingin Dicap Sebagai Pengkhianat Jika Pergi Musim Panas Ini

Mauro Icardi tidak ingin suporter Inter memvonisnya sebagai pengkhianat jika ia meninggalkan klub musim panas ini, menurut Tuttosport.

Mantan kapten Inter itu mengumumkan pesan kepada para pendukungnya melalui Instagramnya kemarin bahwa dia tidak berniat pindah ke Klub lain di akhir musim dengan membantah laporan dari media pada hari Jumat bahwa dia ingin bergabung dengan Juventus. Berikut postingan Icardi kemaren:

“Karena pers baru-baru ini melaporkan berita yang tidak mencerminkan pikiran dan keinginan saya, maka saya ingin memberi tahu para fans kami bahwa saya telah berulang kali memberi tahu Inter tentang niat saya untuk bertahan di Inter. Dengan demikian mulai sekarang tidak akan terjadi kesalahpahaman dalam bentuk apa pun. Saya memahami kepentingan pers untuk menjual berita palsu, tetapi seharusnya harus mengklarifikasi dahulu hal-hal yang secara pribadi tidak dapat saya lakukan. Saya ulangi: Saya sudah menyatakan pada Inter keinginan untuk bertahan karena Inter adalah keluarga saya. Waktu akan memberi tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya. Forza Inter, selalu …”

Media yang bermarkas di Turin itu meyakini bahwa komentarnya itu merupakan upaya untuk memastikan bahwa Inter lah yang harus bertanggung jawab penuh atas kepergiannya nanti.

“Tujuan Icardi menyebarkan pesan itu adalah untuk menegaskan bahwa perpisahan bukan ia yang menghendaki, tetapi pihak manajemenlah yang berinisiatif ingin menjualnya.” Tulis Tuttosport.

“Inter hanya akan mempertimbangkan untuk mengirim Icardi ke Juventus jika mereka bisa membuat kesepakatan pertukaran dengan Paulo Dybala, jika tidak mereka akan menjualnya ke luar Italia.”

“Bagaimanapun, Icardi berusaha ingin membangun kembali jembatannya dengan basis suporter yang semakin tidak mengakui dia selama beberapa bulan terakhir.”

Pemain depan Manchester United, Romelu Lukaku dan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey adalah dua pemain yang terus dipantau Inter dengan penuh minat, dan bukan tidak mungkin mereka bisa mencari kesepakatan pertukaran dengan klub-klub tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*