Icardi Tempuh Jalur Hukum Untuk Mengakhiri Kontraknya

Mauro Icardi dapat meninggalkan raksasa Serie A, Inter Milan dengan status bebas transfer, berdasarkan laporan yang diterbitkan oleh surat kabar Italia, la Repubblica.

Berdasarkan laporan tersebut, pemain internasional Argentina itu dapat pergi secara gratis dengan membawa kasusnya ke panel arbitrase Serie A untuk segera mengakhiri kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021.

Dilaporkan bahwa telah dilakukan beberapa kontak dari pengacara Icardi dengan para ahli hukum di departemen hukum perburuhan di Italia. Pemain berusia 26 tahun itu akan meminta penghentian kontraknya karena ia merasa telah dikesampingkan di Inter dan ingin meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Icardi akan menunjukkan bukti dari sekian banyak insiden sebelumnya untuk membenarkan permohonannya itu, termasuk pencopotan ban kapten, tidak dipanggil untuk pertandingan penting melawan Lazio pada 31 Maret, diisolasi di ruang ganti, serta masalah negosiasi perpanjangan kontrak.

Jika Icardi berhasil dalam usahanya untuk memutus kontraknya, itu akan menjadi pukulan besar bagi Inter yang sangat bergantung pada penjualannya untuk membeli Romelu Lukaku dan Eden Dzeko.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*