Icardi Terbuka Untuk Negosiasi Transfer Dengan Napoli

Napoli terus bergerak aktif di Bursa transfer musim panas ini, di mana De Laurentiis sangat mendukung setiap pergerakan dari pelatihnya, Ancelotti. Pertama-tama sukses mengamankan Manolas, selanjutnya kemungkinan besar James Rodriguez dan sekarang dia siap untuk mengajukan tawaran senilai € 60 Juta untuk dapat merekrut Mauro icardi dari Inter Milan.

Napoli yakin bahwa nilai mantan kapten Inter itu telah anjlok, dan mereka yakin dengan tawaran mereka kali ini akan dapat meyakinkan Nerazzurri untuk menjual Striker mereka itu.

Sementara itu berdasarkan laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa saat ini Icardi terbuka untuk melakukan negosiasi dengan Azzurri. Tetapi, De Laurentiis masih ingin menunggu sebelum memulai operasi mereka. Napoli sedang berupaya untuk dapat merekrut Icardi dan James Rodriguez dengan nilai gabungan sekitar € 100 Juta.

Giuntoli terus bekerja keras untuk dapat menjual beberapa pemain yang tidak masuk rencana taktis Klub musim depan, seperti: Inglese, Rog, Ounas, Verdi dan Mario Rui.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*