Icardi & Wanda Akan Hadir Saat Laga Inter Versus Lecce

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Mauro Icardi dan Wanda Nara kemungkinan hadir di Sadion pada pertandingan pembuka Inter Milan di Serie A melawan Lecce.

Maurito tidak dimasukkan ke dalam skuad Antonio Conte untuk laga tersebut dan Dia telah menolak tawaran dari Monaco dan Roma, bahkan tidak merespon tawaran dari Napoli, yang berarti dia hanya bisa pindah ke Juventus sebelum penutupan Bursa transfer musim panas.

Beppe Marotta sedang menunggu tawaran dari mantan koleganya, Fabio Paratici, yang belum tiba hingga saat ini, dengan harapan bahwa Juve dapat membantu Inter memecahkan masalah yang sangat rumit.

Sementara itu, Wanda kembali tampil di program mingguan Mediaset, ‘Tiki Taka’ untuk pertama kalinya musim ini, di mana ia membenarkan bahwa suaminya akan selalu ingin bertahan di Inter.

Icardi telah dikeluarkan dari setiap pertandingan persahabatan pra musim di bawah Conte dan ia juga tidak dilibatkan dari latihan taktis. Meski demikian ia tetap yakin bisa mendapatkan kesempatan kedua dari Klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*