Ide Lainnya Untuk Politano Adalah Kesepakatan Barter Dengan Castrovilli

Menurut laporan dari Libero, bahwa Inter Milan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Gaetano Castrovilli dengan status pinjaman sebagai alternatif jika gagal boyong Arturo Vidal dari Barcelona.

Nerazzurri masih berusaha keras untuk dapat menandatangani pemain Internasional Chili berusia 32 tahun, yang ditakdirkan meninggalkan Blaugrana Tahun depan

Vidal sangat kecewa dengan Klub karena selain kurangnya menit bermain, bonus untuknya juga belum dibayarkan sejak musim lalu. Namun, jika kesepakatan Vidal gagal terwujud, maka Nerazzurri mempertimbangkan Castrovilli sebagai alternatif.

Laporan itu menyoroti, bahwa kunci suksesnya kesepakatan itu adalah dengan melibatkan penyerang Italia, Matteo Politano. Fiorentina tertarik pada striker berusia 26 tahun, yang telah gagal meyakinkan pelatih Antonio Conte musim ini.

Oleh karena itu, Inter Milan bisa mengirim Politano ke Fiorentina sebagai kompensasi untuk Castrovilli dengan kesepakatan pinjaman tanpa opsi.

Selain Inter Milan, Castrovilli yang telah mencetak 3 Gol dan 2 Assist itu pada musim ini juga sedang dipantau oleh sang rival, Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*