Imbang Lawan Roma, Borja Valero Galau

Gelandang veteran Inter Milan, yang bermain selama 70 Menit, Borja Valero telah mengungkapkan kekecewaannya setelah Nerazzurri hanya meraih hasil imbang tanpa gol melawan Roma. Baginya pertandingan tersebut seharusnya bisa dimenangkan oleh mereka dengan beberapa gol.

“Kecewa karena kami punya beberapa peluang yang cukup jelas. Kami harus terus bekerja karena jadwal kami padat dan beberapa laga penting telah menanti. Kami harus mengambil sisi positifnya dari pertandingan ini. Kami seharusnya menang, dan sangat menyesal kami tidak dapat melakukannya.” Kata Valero dalam sebuah wawancara dengan Inter TV.

“Kondisi saya saat ini sangat baik. Saya selalu terlatih dengan baik dan selalu siap ketika saya dibutuhkan. Saya selalu berusaha untuk mengukir ruang dan kesempatans itu telah tiba.”

Kontra Barcelona? Mereka adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami akan bermain di kandang dan akan memperjuangkan peluang kami agar bisa lolos dari grup. Bukan hal yang mudah untuk bisa siap dengan tempo pertandingan, tetapi dengan selalu berlatih sebaik mungkin, itu akan menjadi lebih mudah dan dari segi fisik, saya berada di tingkat yang sama dengan rekan setim saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*