Immobile: Lukaku & Cristiano Ronaldo Adalah Rival Berat Untuk Capocannonieri

Ciro Immobile, berusia 29 tahun tampil sangat tajam di awal musim Serie A bersama Lazio. Ia terus tampil mematikan dan sekarang menjadi top skor sementara, mengungguli bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, dan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Roma, Corriere dello Sport, Ciro Immobile telah membahas kompetisi yang dia hadapi untuk penghargaan pencetak gol terbanyak Serie A musim ini.

Immobile saat ini mencetak 13 gol dalam 847 menit di liga, empat gol lebih banyak dari posisi kedua Romelu Lukaku, yang telah mengoleksi sembilan gol dalam 11 pertandingan liga pertamanya untuk Inter Milan dan lima gol lebih unggul dari Luis Muriel yang berada di posisi ketiga, dari Atalanta.

“Siapa saingan paling tangguh untuk Capocannonieri (penghargaan pencetak gol terbanyak)? Saya pikir Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo. Ronaldo pasti akan mencetak beberapa hattrick sehingga dia akan melejit naik ke atas,” kata Immobile.

Dia menambahkan: “Andrea Belotti dan Duvan Zapata juga kuat. Selalu sulit untuk memenangkan penghargaan ini di Italia karena ada begitu banyak penyerang yang kuat. ”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*