Incar Nacho, Inter Ingin Maksimalkan Kedalaman Skuat Di Pertahanan

Inter tertarik untuk menambahkan pemain Real Madrid, Nacho Fernandez ke jajaran bek mereka di bursa transfer musim panas mendatang, menurut laporan dari surat kabar Spanyol, AS.

Nerazzurri telah menandatangani Diego Godin dari klub Spanyol Atletico Madrid untuk meningkatkan kualitas lini pertahanan dan sekarang Inter sedang menargetkan Nacho dengan tujuan untuk lebih memaksimalkan kedalaman squat di sektor pertahanan.

Inter dipahami tertarik untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun ini karena punya kelebihan, yaitu fleksibilitas yang ia punya, di mana ia mampu bermain di posisi apa pun di lini pertahanan.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Nerazzurri bukan satu-satunya klub dari Italia yang tertarik pada salah satu anggota squad pemenang Liga Champions empat kali tersebut.

Baik Roma dan Napoli telah menunjukkan minat pada Nacho, yang kontraknya dengan Los Blancos akan habis pada musim depan.

Sejauh musim ini Nacho telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi. Dalam 2400 menit di lapangan, ia hanya menyumbang satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*