Indikasikan Bertahan, Icardi & Wanda Beli Apartemen Mewah Di Milan

Wanda Icardi sangat vokal tentang dirinya dan keinginan suaminya Mauro Icardi untuk tetap di Italia, dan ini diperkuat oleh fakta bahwa mereka telah membeli properti mewah baru di Italia menurut laporan dari FCInterNews.it.

Sesuai laporan, pasangan heboh itu baru-baru ini telah membeli penthouse (Apartemen mewah) baru di area Bosco Verticale, Milan. Sementara, Wanda juga akan membuka kantor di area tersebut untuk melakukan pekerjaan rutinnya sebagai agen dan bisnis lain yang dia miliki.

Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah Icardi akan bertahan di Inter. Berdasarkan banyak laporan bahwa masa depannya sangat jauh dari Nerazzurri, dan tentu saja ada keyakinan yang kuat dari para suporter Inter bahwa waktunya bersama klub akan berakhir karena kejenakaannya di musim ini dan di musim-musim sebelumnya.

Striker berusia 26 tahun ini telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk klub San Siro musim ini. Dalam 2752 menit di lapangan, pemain internasional Argentina itu telah mencetak 16 gol dan menyumbang 5 assist untuk rekan setimnya di Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*