Ingin Beli Icardi, Juve Akan Jual Mandzukic Dan Higuain

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, bahwa Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici bertemu dengan Wanda Nara di Ibiza dengan tujuan mencoba dan meyakinkannya agar bersedia menunggu Bianconeri membuat tawaran resmi mereka untuk merekrut Icardi dalam beberapa minggu ini.

Menurut laporan itu, Paratici mengkonfirmasi kepada Wanda Nara bahwa Juventus ingin mengontrak suaminya, Icardi tetapi tidak sekarang, karena Bianconeri harus menjual Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain terlebih dahulu.

Langkah Ini  sebenarnya bermaksud untuk mencegah langkah dari Napoli yang juga akan menandatangani striker Argentina itu, di mana Napoli telah siap untuk membuat tawaran senilai € 60 Juta.

Paratici melakukan ini karena ia tahu bahwa Mauro Icardi lebih suka untuk pindah ke Juventus daripada Napoli, dan dengan memberi tahu istrinya tentang hal ini, mereka tidak akan tergoda dan terlalu dini menyetujui kepindahan ke Napoli.

Ini tentunya sangat merepotkan Inter yang Ingin menjual Mauro Icardi secepat mungkin untuk mengontrak Romelu Lukaku sebelum jendela transfer Inggris ditutup di awal Agustus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*