Ingin Debut Dengan Inter, Sanchez Segera Kembali Usai Laga Vs Argentina Besok

Alexis Sanchez sangat termotivasi untuk segera menjalani debutnya dengan Inter, di mana ia mengonfirmasi saat sesi wawancara publik pertamanya sebagai pemain Inter. Sanchez pindah ke Inter dengan status pinjaman, dan itu berarti bahwa pada akhir musim takdirnya akan diputuskan, sehingga Jelas bahwa dia harus bekerja dengan baik.

Il Toro adalah tandem Lukaku untuk dua pertandingan pertama inter Milan, di mana ia mencetak gol saat kontra Cagliari. Sementara itu, Lukaku sukses mencatakan namanya di papan skor di dua laga tersebut.

Setelah jeda Internasional, dan laga kontra Udinese, akan ada debut Liga Champions melawan Slavia Praha, dan selanjutnya di laga kedua, Nerazzurri akan terbang ke Barcelona.

Singkatnya, akan ada banyak tantangan sulit yang sudah menghadang Inter di depan. Sanchez sedang mencapai kondisi terbaik dan ia akan segera kembali setelah pertandingan persahabatan Chili besok melawan Argentina di Los Angeles.

Kemudian Sanchez akan secara penuh berlatih dengan Conte, yang jelas ingin agar Bintang asal Chili itu siap secepat mungkin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*