Ingin Pangkas Gap Dari Juve, Zhang Upayakan Perekrutan Pogba

Seperti yang dilansir dari fcinternews.it, bahwa Inter Milan sedang memikirkan langkah untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

Rumor itu sebenarnya telah lama beredar, namun hari ini Gazzetta dello Sport kembali membahasnya, di mana Nerazzurri membutuhkan nama besar di lini tengah untuk memangkas gap dari Juventus, dan pemain Prancis itu akan menjadi profil sempurna bagi Skuat Antonio Contet.

Masa kontrak Pogba hanya tinggal menyisakan sekitar satu tahun lagi, dan sang Presiden, Steven Zhang ingin memangkas gap dari sang rival itu, sehingga dengan bergabungnya Pogba akan sangat memberi dampak bagi Inter Milan dalam upaya menumbangkan sang juara bertahan Serie A.

Namun, kita tidak boleh lupa bahwa saat ini harga Pogba adalah sekitar 100 juta Euro, tetapi juga benar bahwa Inter Milan dapat memanfaatkan hasil penjualan para pemain pinjaman mereka, seperti Perisic, Joao Mario, Nainggolan, dan Icardi.

Belum lagi kemungkinan pemasukkan dari penjualan Lautaro Martinez. Singkatnya, menurut Gazzetta, Zhang benar-benar bisa membawa Pogba ke Milano.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*