Inilah Syarat Agar Mauro Icardi Kembali Tampil

Mauro Icardi tetap berdiri teguh dalam perseteruannya dengan Inter Milan dan menolak untuk bermain lagi membela klub sampai persyaratannya dipenuhi.

Striker Argentina itu dicopot dari jabatan kapten oleh Inter pada Februari, dan sejak itu ia belum tampil untuk timnya. Icardi secara resmi absen karena cedera, tetapi menurut pelatih Luciano Spalletti dan tim medis klub menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu pada faktanya fit untuk bermain.

Gazzetto dello Sport melaporkan bahwa Icardi sekarang telah mengajukan persyaratannya yang harus dipenuhi sebelum ia akan mempertimbangkan untuk kembali beraksi, baik itu di pelatihan ataupun pertandingan.

Di antara persyaratan termasuk Icardi menginginkan “rehabilitasi publik atas nama baiknya” oleh klub dan Spalletti, dengan penjelasan yang lengkap dan terang tentang apa yang menyebabkan klub mencopot ban kaptennya.

Hal itu penting bagi Icardi untuk dilakukan karena bisa menepis tuduhan yang selama ini berkembang bahwa dia seakan-akan telah melakukan kesalahan.

Istri dan agen Icardi, Wanda Nura terus berjuang, menyatakan bahwa dia “tidak melakukan kesalahan”.

Spalletti sadar akan urgensi untuk memiliki striker bintangnya kembali, paling tidak karena satu-satunya striker yang tersedia, Lautaro Martinez sekarang akan absen untuk leg kedua mendatang di pertandingan 16 besar Liga Eropa kontra Eintracht Frankfurt.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*