Inter Abaikan Vidal, Klub Ingin Membangun Tim Untuk Jangka Panjang

Beberapa hari yang lalu, Gelandang Barcelona yang terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter, Arturo Vidal menegaskan bahwa ia tidak mengesampingkan kemungkinan untuk pindah klub jika ia dianggap tidak penting lagi di Klub.

“Saya ingin bertahan di Barcelona, ​​tetapi saya harus bersikap objektif. Jika pada bulan Desember atau di akhir musim saya tidak lagi dianggap penting di sini, maka saya harus mencari solusi dan mempertimbangkan segala sesuatu,” kata Vidal dalam sebuah wawancara dengan TV3 Spanyol.

Berdasarkan pernyataan tersebut, Vidal mungkin sudah muak dengan kurangnya menit bermain saat ini di Barcelona, atau semacam sinyal kuat untuk Inter Milan yang telah terkait dengannya. Bukan rahasia lagi bahwa musim panas lalu Nerazzurri mencoba mengakuisisi pemain asal Chili itu, tetapi segalanya tidak berjalan dengan mulus.

Namun, kondisinya telah berubah secara signifikan sekarang, karena Inter Milan ingin membangun tim untuk jangka panjang, bukan menandatangani opsi sementara. Suning ingin berinvestasi untuk masa depan dan bukan pemain bertipe Vidal yang hanya akan menjadi solusi sementara. Inilah sebabnya pesan dari sang gelandang tidak mendapat jawaban dari pihak Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*