Inter Akan Bertemu Dengan Agen Dari Van De Beek

Inter akan bertemu dengan agen dari gelandang Ajax, Donny Van de Beek di Milan minggu ini untuk membahas kemungkinan kepindahan pemain berusia 22 tahun itu.

Van de Beek sukses mencetak 17 gol dan menyumbang 13 assist disemua kompetisi untuk sang juara Liga Belanda musim ini. Ketika mereka menembus babak semifinal Liga Champions UEFA, ia sukses menjaringkan satu-satunya gol dalam kemenangan leg pertama Ajax atas Tottenham di Wembley.

FcInterNews.it hari ini melaporkan bahwa Piero Ausilio adalah pengagum berat Van de Beek, yang telah dibanderol Ajax senilai € 50 juta, dan Ausilio akan berusaha untuk membuat langkah awal yang kuat untuk dapat menandatanganinya sebagai high profile di lini tengah.

Kompetisi ini diprediksi akan menjadi sengit, karena ia juga telah menarik minat dari Real Madrid, Tottenham dan Manchester United. Sementara itu, proposal dari Borussia Dortmund senilai € 35 juta telah ditolak.

Namun, Inter telah bekerja secara diam-diam di belakang layar selama beberapa minggu terakhir untuk berupaya mengamankan layanan sang gelandang.

Antonio Conte tertarik dengan prospek dari Van de Beek kedepannya. Mantan juru taktik Chelsea itu ingin merekrut dua pemain untuk lini tengah musim panas ini, yaitu Van de Beek dan Nicolo Barella, atau Lorenzo Pellegrini dari Roma sebagai opsi lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*