Inter Akan Hasilkan € 60 Juta Dari Penjualan Pemain Bulan Ini

Menurut laporan dari media Italia, FcInter1908.it, bahwa Inter Milan diperkirakan akan menghasilkan sekitar € 60 Juta dari penjualan pemain mereka untuk transaksi di mercato Januari ini.

Nerazzurri telah melepas striker Italia, Matteo Politano ke sesama tim Serie A, Napoli. Politano segera menuju Naples untuk menjalani tes medis pada hari Senin ini sebelum menandatangani kontrak pinjaman. Sesuai kesepakatan, Napoli memiliki klausul kewajiban tebus senilai € 21,5 Juta Plus bonus sebesar € 2 juta.

Inter Milan juga diambang menuntaskan penjualan penyerang asal Brasil Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa ke Flamengo. Klub Mengao itu siap membayar € 20 juta untuk mempermanenkan Gabigol, plus 20% hak penjualan di masa depan.

Terakhir, Nerazzurri sedang berupaya untuk dapat menjual gelandang Uruguay, Matias Vecino. Klub Liga Premier, Everton telah mengajukan tawaran resmi mereka ke Inter sebesar € 15 juta, tetapi pihak Nereazzurri menginginkan setidaknya € 20 juta untuk dapat melepas sang gelandang. Negosiasi masih berlanjut antara kedua klub, dan yang pasti adalah transfer Vecino harus dengan kesepakatan permanen, bukan dengan status pinjaman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*