Inter Akan Kirim Pengintai Memantau Matias Vina

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Inter Milan akan mengirim pengintai pada pertandingan persahabatan internasional antara Uruguay melawan ke Hongaria pada Sabtu ini.

Scout Inter Milan akan hadir di Stadion Puscas Arena, Hongaria untuk memantau lebih dekat penampilan Matias Vina, seorang pemain belakang berusia 22 tahun yang saat ini membela tim raksasa Uruguay, Nacional.

Inter telah memantaunya dalam beberapa waktu tetapi mereka tidak mereka sendirian dalam menunjukkan minat untuk menandatanganinya. Atletico Madrid telah mengajukan tawaran € 5 juta, tetapi ditolak oleh Nacional, di mana Vina masih terikat kontrak dengan mereka hingga akhir musim 2020/21.

Nacional, sesuai laporan dikatakan menuntut setidaknya dua kali lipat dari proposal yang diajukan raksasa Spanyol itu karena sekarang dia telah masuk tim nasional Uruguay dan juga begitu banyak klub besar Eropa yang tertarik padanya.

Musim ini Vina telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi, di mana ia sukses mencetak Empat gol dan menyumbang Tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*