Inter Akan Kirim Pengintai Untuk Pantau Arnautovic Dan Pemain Lainnya

Inter akan mengirimkan pengintai untuk menyaksikan penampilan mantan pemain mereka, Marko Arnautovic yang akan bertugas untuk Timnas Austria besok menghadapi Slovenia di ajang kualifikasi Euro 2020, menurut Sky Sports Austria.

Arnautovic pernah membela Nerazzurri semenjak dilatih oleh Jose Mourinho pada musim 2009/10 sebelum bergabung dengan Werder Bremen dan terakhir pindah ke Liga Premier.

Striker berusia 30 tahun ini tampil sebanyak 29 kali untuk West Ham musim ini dan akan terlibat dalam pertandingan antara Austria melawan Slovenia di kualifikasi Euro 2020 di Klagenfurt besok.

Meskipun kemren dia membantah telah melakukan kontak dengan klub lain, tetapi dia dilaporkan ingin pergi musim panas ini.

Laporan itu mengakui bahwa selain Arnautovic, pengintai Inter juga akan memantau pemain lain yang terlibat dalam laga ini, tetapi mereka tidak mempublikasikan siapa saja yang akan diamati selain Arnautovic yang jika kembali ke San Siro akan menjadi kejutan besar.

Atalanta, Chievo, SPAL, Nurnberg dan Augsburg juga akan mengirim mata-mata mereka ke pertandingan tersebut yang akan berlangsung di Stadion Worther.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*