Inter Akan Melakukan Revolusi Di Musim Panas

Akan ada revolusi di Inter , tetapi hanya pada akhir musim yang berarti bahwa Luciano Spalletti akan tetap di Inter sampai akhir musim, tetapi kemudian hampir pasti bahwa klub dan pelatih itu tetap akan berpisah .

Faktanya saat pertandingan melawan Frankfurt adalah suatu tanda tentang bagaimana tim tidak tahu cara menangani pertandingan penting di hadapan pendukung sendiri. Kekurangan yang segera menimbulkan pertanyaan tentang kepribadian dan keterbatasan yang ingin segera ditangani oleh klub selama bursa transfer musim panas, dengan merencanakan revolusi besar mulai dari orang-orang yang memimpin squad, dan tidak hanya pada staf pelatih saja.

Rekonstruksi akan dimulai dari lini tengah, di mana hanya Brozovic yang memiliki apa yang diperlukan untuk tetap tinggal.

Klaim dari Sky Sport, Nerazzurri sekarang siap untuk menguangkan Mauro Icardi setelah striker itu melakukan pemogokan karena ban kaptennya dicopot baru-baru ini. Mantan kapten itu dilaporkan menjadi target transfer Manchester United.

Pemain selanjutnya yang akan dijual adalah Ivan Perisic, di mana Arsenal ingin membawa penyerang serba bisa itu ke Emirates. Selain itu, pemain berkebangsaan Kroasia itu berada di wishlist Tottenham selama jendela transfer Januarin. Dari hasil penjualan diperkirakan Pasangan ini bisa meraup pendapatan sekitar £ 120 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*