Inter Akan Meminjamkan Bastoni Satu Tahun Lagi

Kembalinya Alessandro Bastoni ke Inter menjelang musim 2019/2020, sama sekali bukanlah kesepakatan yang dilakukan menurut outlet media Italia FcInterNews.

Masa peminjaman Bastoni saat ini di Parma akan habis pada bulan Juni 2019. Namun, Manajemen Inter Tampaknya berencana meminjamkan Bastoni selama satu tahun lagi agar pemain muda itu terus mendapatkan waktu bermainnya sebagai starter di Serie A bersama klub lain, daripada menjadi bayang-bayang Skriniar, De Vrij dan Godin jika langsung bergabung dengan Inter di musim depan.

Jika rencana kesepakatan itu terwujud, maka kandidat untuk tanda tangannya adalah Parma, yang dengan senang hati akan mempertahankan pemain muda itu selama 12 bulan lagi dan saat ini mereka berada di posisi terdepan.

Direktur Parma, Faggiano dan sang pelatih, D’Aversa telah menyatakan keinginan mereka untuk Bastoni untuk kesekian kalinya, dan pada akhir Januari lalu mereka mendekati Inter. Namun, Inter menunda keputusan apa pun setelah musim ini berakhir.

Sampdoria di sisi lain, telah bertanya kepada Inter tentang ketersediaan Bastoni agar dia bisa menggantikan Andersen, yang saat ini tengah diincar oleh klub Liga Premier Tottenham, Arsenal dan Manchester United.

Ada banyak klub yang mengejar Bastoni, Namun semuanya tergantung pada Inter, meskipun saat ini keputusan lebih condong untuk meminjamkannya lagi selama satu tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*