Inter Akan Perpanjang Kontrak Danilo D’Ambrosio

CEO Inter, Beppe Marotta telah menetapkan target untuk memberi aroma Italia di skuad Inter. Danilo D’Ambrosio akan menjadi salah satu wajah Italia yang akan menjadi bagian integral dari transisi ini.

Bek internasional Italia ini adalah pemain serba bisa yang siap untuk bermain di posisi mana saja di sektor lini pertahanan. Ia dapat diandalkan dan menunjukkan loyalitas yang kuat pada Inter. Semua sifat ini tidak luput dari perhatian dan tampaknya untuk alasan inilah D’Ambrosio akan dipertahankan. Kontrak D’Ambrosio saat ini akan berakhir pada Tahun 2021, dan akan segera diperbaharui oleh klub.

Idenya adalah untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi hingga 2022. Pembicaraan sudah berlangsung. Pertemuan pertama adalah pada saat Natal antara agen pemain, Vincenzo Pisacane dengan duo Inter, Marotta – Ausilio.

Dalam beberapa minggu terakhir, ia menghargai dedikasi yang ditunjukkan D’Ambrosio. Mampu bermain di posisi bek kiri atau bek kanan dengan formasi pertahanan empat bek, dan juga bisa bermain di tengah dengan formasi pertahanan tiga bek, D ‘Ambrosio’ merupakan fleksibilitas bagi manajer Inter Luciano Spalletti atau bagi siapa pun yang akan menjadi manajer di Inter musim depan.

Dia juga dipandang sebagai pemain kunci di ruang ganti (Dia diperkirakan tetap dekat dengan Icardi dalam beberapa minggu terakhir). Namun pertemuan lain telah terjadi baru-baru ini dengan tujuan untuk mengubah pembicaraan ini menjadi tawaran kontrak formal di musim panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*