Inter Akan Tambah Gelandang Baru Jika Valero Pergi

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, bahwa setelah penandatanganan Alexis Sanchez dan Biraghi, Inter dilaporkan siap menambah satu Gelandang lagi jika Borja Valero Pergi di menit-menit terakhir penutupan Bursa Transfer musim panas.

Sebelumnya Gelandang Veteran asal Spanyol itu sangat terkait dengan Dua tim serie A, yaitu Fiorentina dan Genoa. Namun, langkah akhir gagal terwujud karena Valero tidak berniat meninggalkan Inter Milan musim panas ini.

Borja Valero membuat 27 penampilan liga di bawah Luciano Spalletti musim lalu, tetapi penampilannya sering dikritik oleh Fans Inter.

Sang agen telah mengonfirmasi mengenai keinginan kuat dari Kliennya itu untuk bertahan di Inter:

“Dia ingin tetap bersama Inter yang punya skuad luar biasa. Dia tak kan pergi kemana-mana, tidak ke Spanyol ataupun ke Fiorentina. Dia 100 persen bertahan di Inter.”

Dengan demikian, Inter harus berusaha keras untuk bisa mencari klub baru bagi Valero, dan gelandang yang sangat mungkin untuk menggantikannya di sektor tengah Inter adalah Arturo Vidal, meskipun Barcelona tidak tertarik dengan kesepakatan pinjaman dari Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*