Inter Akan Tolak Semua Tawaran Untuk 6 Pemain Kunci Mereka

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Inter menolak untuk menjual Enam pemain kunci mereka ditengah minat kuat dari beberapa tim top Eropa, termasuk Barcelona, ​​ Atletico Madrid, Paris Saint Germain, Bayern Munchen, Tottenham,  dan Manchester City.

Mereka sedang mencoba menggoda Inter dengan nilai tawaran yang menggiurkan demi bisa mengamankan bintang mereka itu. Namun, sang pemuncak Serie A bertekad untuk mempertahankan pemain terbaik mereka, terlepas dari krisis ekonomi saat ini.

Nerazzurri menolak proposal Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez, Nicolò Barella dan Romelu Lukaku.

Selain Barca, Barella juga dibidik oleh Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Tottenham Horspur, yang juga tengah mencoba kembali untuk mengontrak Milan Skriniar.

Sedangkan Marcelo Brozovic mendapat tawaran dari raksasa Prancis, PSG, sementara Manchester City berusaha untuk mengontrak Alessandro Bastoni, namun Inter menolak proposal tersebut dan segera memperpanjang kontrak sang bek.

Pemilik klub, Suning grup terus berupaya mencari mitra baru untuk membantu masalah finansial Inter Milan.

Keluarga Zhang bertekad menjual saham mayoritas atau minoritas klub, di mana tawaran pinjaman € 250 juta dari Fortress adalah proposal terbaru yang sedang mereka pertimbangkan.

Pinjaman itu tentunya memungkinkan mereka untuk mempertahankan posisi sebagai pemilik saham mayoritas di klub, tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*