Inter Ancang-Ancang Mengajukan Penawaran Untuk Chiesa

Menurut laporan dari Calciomercato bahwa Inter Milan sedang bersiap-siap mengajukan penawaran untuk bintang Fiorentina, Federico Chiesa, disaat hubungannya yang semakin memburuk dengan klub Florence tersebut.

Bintang muda Italia itu bahkan tidak masuk starting eleven di laga terakhir mereka, padahal perannya sangat vital bagi tim. Fiorentina menderita kekalahan dari Hellas Verona, yang menyebabkan posisi Viola tergelincir jauh di klasemen, sesuatu yang ironis karena pada awal musim, tim ini sangat menjanjikan.

Antonio Conte telah mempelajari dan memantau Chiesa akhir-akhir ini, baik saat bersama Fiorentina maupun di tim Nasional Italia.

Conte menyuakai Chiesa dari sudut pandang teknis dan taktis, dan petinggi Inter Milan, CEO Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio telah memberikan lampu hijau untuk memproses penawaran.

Conte berharap dapat berbicara secara pribadi dengan ayahnya, Enrico Chiesa, untuk memulai negosiasi dengan cara yang baik.

Fiorentina menuntut antara 50-70 juta Euro untuk dapat merelakan bintangnya pergi, dan Angka tersebut dapat dicapai jika Nerazzurri berhasil menjual Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa dengan harga yang layak, sekitar € 25-35 Juta.

Chiesa berniat pindah demi menggapai cita-cita baru dan mendorong karirnya ke depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*