Inter & Atalanta Bahas Kemungkinan Transfer Esposito

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, bahwa Atalanta secara serius tertarik untuk menandatangani pemain muda Inter Milan, Sebastiano Esposito, yang baru-baru ini kembali menolak tawaran kontrak profesional berdurasi Lima Tahun dari Nerazzurri.

Kedua klub telah mengadakan pembicaraan mengenai potensi kepindahan striker berusia 17 tahun itu, dan Inter Milan sedang mengevaluasi apa yang harus diputuskan pada Esposito, yang secara luas dianggap sebagai salah satu prospek paling cerah.

Kedua klub bisa melakukan kesepakatan transfer seperti yang pernah diterapkan kepada Andrea Pinamonti ketika meninggalkan Inter Milan menuju Genoa.

Jika melakukan kesepakatan ala Pinamonti, maka Inter Milan akan memiliki prioritas ketika ingin mengontraknya kembali di masa depan.

Striker muda Timnas Italia, yang belum menandatangani kontrak profesional dengan Inter Milan, telah membuat terobosan tim pertamanya musim ini. Dia telah membuat 11 kali penampilan di semua kompetisi sejauh ini, di mana dia telah mencetak atu gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*