Inter Banderol Politano € 30 Juta, Ada 4 Klub Yang Berminat

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Inter Milan telah menetapkan harga Matteo Politano sebesar € 30 juta, di mana ada beberapa klub yang siap meminangnya januari ini.

Mantan Winger Sassuolo itu pada musim panas lalu diminati oleh banyak Klub, tetapi sang pelatih, Antonio Conte menolak untuk melepasnya saat itu, dan sekarang tampaknya Dia tidak mampu meyakinkan Conte dengan sistem formasi 3-5-2.

Ada Empa tim Italia, seperti Roma, Fiorentina, Atalanta dan Parma, semuanya berminat untuk mengontrak Politano.

Politano dalah sosok kunci bagi rencana bursa transfer Inter Milan Januari ini, dan jika Dia dijual maka Nerazzurri dapat mengamankan Olivier Giroud, yang dipandang sebagai sosok yang tepat menjadi pelapis Lukaku di lini depan.  

Selain Politano, Satu-satunya pemain Inter yang dapat diuangkan awal tahun ini adalah Gabriel Barbosa. Pemain Brasil berusia 23 tahun itu masa pinjamannya di Flamengo sudah berakhir, dan pembicaraan mengenai kontrak permanen sedang memasuki tahap lanjut dengan Klub Brazil tersebut. Selain itu, Duo Premier League, West Ham United dan Crystal Palace siap bersaing untuk merebutnya Januari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*