Inter Bangun Masa Depan Klub Dengan Merekrut Pemain Muda Berprospek Cerah

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Inter Milan ingin berinvestasi, dengan menandatangani banyak talenta muda untuk membangun masa depan skuad yang kuat.

Nerazzurri telah bergerak untuk menandatangani pemain muda berprospek cerah dari Swiss, yang berusia 19 tahun, Darian Males.

Penyerang FC Lurzen itu akan bergabung dengan Inter Milan dalam kesepakatan transfer senilai € 4 juta, dan kemudian akan dipinjaman ke Parma selama beberapa tahun sebelum kembali ke Nerazzurri, untuk membantunya beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Inter Milan terus bekerja keras untuk membangun proyek jangka panjang mereka, di mana mereka juga telah berhasil mengamankan pemain masa depan Yunani, Georgios Vagiannidis dari Panathinaikos, dan Nikola Iliev dari Botev Plovdiv.

Setelah merekrut Franco Carboni, berusia 17 tahun di bursa transfer Januari dengan harga 200 ribu Euro, dan Inter Milan juga siap untuk menandatangani saudaranya, Valentin. Duo ini adalah putra dari mantan gelandang serang serie A, Ezequiel Carboni, yang saat ini menjadi pelatih pasukan muda Catania selama tiga tahun.

Inter Milan kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Catania atas transfer Valentin, yang masih berusia 15 tahun. Kedua klub mencapai kesepakatan atas gelandang tengah itu, dan juga dilaporkan bahwa Inter Milan siap menebusnya seharga 300.000 Euro untuk mengontrak Valentin Carboni.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*