Inter Batal Libatkan Bastoni Sebagai Bagian Dari Kesepakatan Barella

Inter telah membatalkan pengiriman Alessandro Bastoni ke Cagliari sebagai bagian dari kesepakatan transfer Nicolo Barella, menurut Gazzetta dello Sport.

Pada awalnya, selain Federico Dimarco dan Eder Nerazzurri Inter juga telah setuju ntuk mengirim Bastoni ke Sardinia sebagai bagian kesepakatan bintang Cagliari itu untuk dapat memangkas harga yang telah ditetapkan senilai 50 Juta Euro.

Namun, keputusan Antonio Conte untuk menerapkan pertahanan tiga pemain musim depan, berarti bahwa layanan Bastoni kemungkinan akan diperlukan oleh Conte, karena dia adalah satu-satunya bek dengan kaki kiri yang dimiliki oleh Inter.

Beppe Marotta akan bertemu dengan pemilik Cagliari, Tommaso Giulini yang saat ini sedang berada di luar Italia untuk mengadakan pembicaraan yang sangat menentukan kesepakatan Barella paling lambat akhir pekan ini.

Cagliari menginginkan tidak kurang dari € 50 juta untuk bisa melepas Barella, sementara itu Inter hanya menawarkan € 25-30 juta uang tunai di tambah pemain muda.

Barella telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter dan sedang menunggu kesepakatan antara kedua kubu tersebut untuk dapat bergabung dengan Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*