Inter Belum Pernah Lolos Ke Fase Gugur UCL Sejak Musim 2011/2012

Inter Milan belum pernah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions sejak musim kompetisi 2011/2012. Musim ini Nerazzurri tidak boleh lagi gagal karena grup sekarang boleh dibilang lebih ringan ketimbang Dua musim lalu.

Terakhir kali inter lolos ke fase sistem gugur atau babak 16 besar Liga Champions yaitu pada musim 2011/2012, tapi sayang langkah mereka gagal menembus babak Perempatfinal setelah tersingkir dari Marseille.

Musim ini kesuksesan Inter Milan di Liga Champions tidak hanya tergantung pada Romelu Lukaku, tapi juga ada peran yang tak kalah pentingnya dari Lautaro Martinez.

Striker Argentina itu melakoni kampanye Liga Champions yang sangat bagus musim lalu. Tetapi untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya, Nerazzurri harus memulai laga perdana dengan cara terbaik dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach di San Siro.

Musim ini, Inter berada di grup yang  lebih ramah dibandingkan dua musim sebelumnya, dan Nerazzurri harus meraih poin maksimal di laga pertama.

Singkatnya, tidak ada lagi pertandingan seperti melawan Slavia Praha yang mampu mencuri Satu poin dari pasukan Antonio  Conte musim lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*