Inter Belum Temukan Kandidat Pengganti Lautaro

Negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona untuk transfer Lautaro Martinez saat ini dalam keadaan Standby menurut pakar bursa transfer sepakbola Italia, Gianluca Di Marzio.

Negosiasi kedua klub tidak mengalami kemajuan secara signifikan karena Inter Milan belum menemukan calon pengganti pemain tim nasional Argentina itu.

“Marotta telah mengatakan yang sebenarnya, di mana Inter dan Barcelona telah membahas nilai klausul rilisnya dalam beberapa pekan terakhir, dengan menyertakan pemain sebagai bagian dari kompensasi,” Di Marzio menjelaskan ketika hadir di studio Sky Sport Italia.

“Sampai saat ini, kesepakatan belum dicapai antara kedua klub. Dalam beberapa hari terakhir ini negosiasi dalam keadaan standby.”

“Inter belum menemukan calon pengganti Lautaro. Werner memilih Chelsea, sementara Cavani tidak bersedia bernegosiasi dengan Inter.”

El Toro telah menyarangkan sebanyak 25 gol dan 5 assist untuk Inter Milan. Mengingat masih muda, Lautaro dinilai bakal bersinar dalam kurun sedekade terakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*