Inter Berencana Barter Ionut Radu Dengan Marco Silvestri

Inter Milan telah menyatakan minatnya pada kiper Hellas Verona, Marco Silvestri dan demi mendapatkannya, Nerazzurri berencana mengirim kiper Ionut Radu ke Gialloblu sebagai kompensasinya, menurut laporan dari Calciomercato.

Nerazzurri terus berusaha mencari pengganti yang kuat untuk kapten dan kiper utama klub, Samir Handanovic, yang akan berusia 37 tahun pada awal musim depan.

Sebelumnya, Nerazzurri telah dikaitkan dengan kiper Juan Musso dari Udinese, tetapi sekarang Inter telah menyatakan ketertarikan pada kiper nomor satu Hellas Verona itu.

Penjaga gawang Italia berusia 29 tahun, yang dikontrak oleh Gialloblu hingga 2022 terbukti menjadi salah satu penjaga gawang terkuat di liga Serie A saat ini, sehingga wajar menarik perhatian Nerazzurri.

Pada bursa transfer Januari ini, Inter Milan siap membuat kesepakatan barter dengan Hellas Verona yang melibatkan Ionut Radu dan Marco Silvestri.

Silvestri hanya kebobolan Lima gol dan sukses mengamankan Tiga kali clean sheet dari tujuh penampilannya sejauh musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*