Inter Berharap Agar Icardi Angkat Kaki Paling Lambat Awal Juli Ini

Keputusan Inter Sudah bulat untuk mendepak Icardi dari Squat Inter, di mana Nerazzurri telah Mempertimbangkan 3 Pengganti Potensial.

Mauro Icardi sedang dalam perjalanan keluar dari Inter, dan klub akan menggunakan dana hasil penjualannya untuk membeli penggantinya menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Manajemen Inter berharap untuk dapat mentransfer Icardi keluar pada Tanggal 8 Juli ini, yaitu pada hari perdana dimulainya pelatihan pra-musim, dan mereka sudah menganggap Icardi jauh dari warna warni Nerazzurri, meskipun ia saat ini masih berada di klub.

Adapun kandidat Favorit Antonio Conte untuk menggantikannya adalah Romelu Lukaku. Conte adalah pengagum jangka panjang pemain internasional Belgia itu, yang akan menelan biaya setidaknya € 70 juta.

Paulo Dybala kemungkinan bergabung dengan Inter, karena Nerazzurri dan rival terkuatnya, Juventus dapat melakukan kesepakatan barter yang akan membuat Dybala pindah ke Nerazzurri dan Icardi terbang ke Bianconeri.

Pemain ketiga yang ada di benak Inter adalah bintang Lille, Nicolas Pepe. Inter adalah salah satu dari sejumlah klub yang ingin mengontraknya setelah musim pelariannya di Klub Prancis.

1 Trackback / Pingback

  1. Mauro Icardi Squat Inter Harus Hengkang Awal Juli ini – PamoreNews.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*