Inter Berharap Bisa Memboyong Kovacic Dan Barella Sekaligus

Inter berupaya untuk memulangkan Mateo Kovacic kembali ke klub bersamaan dengan kedatangan Nicolo Barella, menurut Corriere dello Sport.

Nerazzurri hampir menuntaskan penandatanganan gelandang Cagliari setelah bertemu dengan Rossoblu pada hari Rabu untuk membuat kemajuan lebih lanjut.

Namun, klub diharapkan bisa merekrut dua gelandang baru menjelang musim depan saat manajer baru, Antonio Conte mempersiapkan squat yang akan menjadi penantang kuat dalam perebutan gelar Serie A.

Kovacic bisa ditandatangani dengan status pinjaman setelah menghabiskan musim 2018/19 bersama Chelsea, dan ia dapat menggantikan Radja Nainggolan yang sama sekali tidak yakin akan bertahan di Inter.

Pemain internasional Kroasia itu membuat 32 penampilan di Liga Premier di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri, menyumbang dua assist untuk the Blues yang finis di peringkat ketiga.

Direktur olahraga, Piero Ausilio tetap masih menjadi pengagum berat Kovacic, meskipun sang pemain telah bermain untuk Inter antara Tahun 2013 hingga 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*