Inter Berharap Raup € 30 Juta Dari Penjualan Vecino, Vidal & Nainggolan Pada Musim Panas

Inter Milan berharap bisa mengantongi pemasukkan hingga € 30 juta dari penjualan Tiga gelandang mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari CalcioMercato, bahwa Nerazzurri berencana melepas Matias Vecino, Arturo Vidal dan Radja Nainggolan dengan kesepakatan permanen untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Dimulai dengan Vecino, yang jarang tampil musim ini karena diterpa cedera, di mana Inter berharap dapat menguangkannya senilai antara € 10-12 juta. Dengan penjualan tersebut, Nerazzurri akan dapat menghemat pengeluaran gajinya sekitar € 4,5 juta bruto per musim.

Penjualan Arturo Vidal juga sangat membantu memangkas pengeluaran Nerazzurri, di mana ia saat ini digaji sebesar € 6,5 juta bersih, atau sekitar € 8 juta bruto per musim.

Adapun Nainggolan rencananya akan dipermanenkan oleh Cagliari setelah masa peminjamannya berakhir. Inter menginginkan setidaknya sebesar € 10 juta untuk kesepakatan permanen gelandang asal Belgia itu.

Secara keseluruhan, Nerazzurri berharap bisa mengumpulkan maksimal € 30 juta dari penjualan ketiga gelandang tersebut.

Vecino sudah mulai beraksi kembali saat Inter melawan Torino pada Minggu malam (14/03), sementara Vidal absen hingga satu bulan setelah menjalani operasi lutut pada beberapa hari yang lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*