Inter Beri Bantuan Sekitar 1,5 Miliar Untuk Membantu Mengatasi Virus Corona Di Italia

Presiden Inter Milan, Steven Zhang mengumumkan bahwa Nerazzurri menyumbangkan sebesar € 100.000 (Rp. 1.578.069.264,00) kepada Departemen Ilmu Biomedis dan Klinis “L. Sacco ”di Milano, yang dikelola oleh Prof. Massimo Galli untuk membantu memerangi penyebaran virus corona di Italia.

Tercatat lebih dari 3.000 kasus virus Corona terjadi di Italia saat ini, di mana ada sebanyak 107 kematian, dan 276 orang telah pulih.
Wilayah Lombardy adalah salah satu kawasan yang paling terpukul oleh wabah ini, dan Inter Milan telah memberikan sumbangan sebesar € 100.000 untuk membantu meringankan perjuangan mengatasi krisis ini.

Inter Milan telah merilis program sosial ini melalui situs resmi Klub:

“FC Internazionale Milano dan Steven Zhang mengumumkan pemberian donasi sebesar 100,000 euro kepada Departemen Biomedis dan Ilmu Klinis Rumah Sakit “L. Sacco” di Milan, yang dipimpin oleh Prof. Massimo Galli.”

“Donasi tersebut, sesuai dengan maksud yang dimiliki Inter dan Presiden Klub, akan mendukung berbagai kegiatan riset, sebuah kegiatan andalan dari Departemen tersebut, yang berhasil membuktikan pencapaian mereka dengan sukses mengidentifikasi 3 genom komplet, yang didapatkan dari masayarakat Italia yang diisolasi akibat penyebaran SARS-CoV-2 di wilayah Lombardy.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*