Inter Berpeluang Pinjam Philippe Coutinho

Menurut laporan dari media Spanyol, Sport, bahwa Inter Milan telah bertanya tentang ketersediaan Philipe Coutinho kepada Barcelona di musim panas mendatang.

Gelandang serang asal Brasil itu saat ini dipinjamkan ke klub Bundesliga, Bayern Munich yang memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen di akhir musim seharga € 110 juta, tetapi Bayern telah memberi tahu Barcelona bahwa mereka tidak berniat mengaktifkan klausul penebusan.

Barcelona bersedia meminjamkan mantan pemain Liverpool itu lagi musim depan dengan opsi tebus yang lebih murah dalam upaya untuk dapat melepasnya secara permanen.

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak Sembilan gol dan menyumbang Delapan assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini selama peminjamannya di Bayern Munich.

Jika Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuknya, maka itu bukan kali pertama dia cocok untuk Nerazzurri. Inter membawanya ke Eropa ketika dia berusia 16 tahun dan menghabiskan selama Lima tahun membela klub antara 2008 dan 2013.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*