Inter Bersaing Ketat Dengan Juve, Napoli Dan City Untuk Bintang Muda

Di era baru manajemen Inter bersama Marotta akan dilakukan investasi secara besar-besaran untuk pemain muda yang berkualitas. Meskipun Nerazzurri lebih memprioritaskan pemain asal Italia, tetapi juga tidak mengesampingkan kemungkinan untuk pemain di luar Italia, salah satunya adalah pemain dari Argentina, Agustin Almendra.

Almendra, berusia 19 tahun merupakan salah satu bintang muda Boca Juniors, di mana dia telah dibanding-bandingkan dengan Riquelme karena kualitasnya yang luar biasa dan untuk peran yang ia lakoni di lini tengah. Faktanya, Almendra adalah gelandang serang, dengan teknik dan visi permainan yang mumpuni.

Marotta telah mengikuti perkembangannya dalam beberapa bulan terakhir, selain itu Juve dan Napoli telah mempertimbangkan untuk merekrutnya. Sementara dari luar italia, beberapa klub elit seperti Manchester City dikabarkan juga tertarik dengan bakatnya yang luar biasa.

Nerazzurri belum mengajukan penawaran resmi kepada Boca, dan masih memantau. Ikatannya dengan Boca masih berdurasi lama hingga Tahun 2022, di mana ia memiliki klausul rilis senilai 20 juta Euro. Inter sangat menyukinya dan sudah memiliki strategi ijtu untuk bisa menekan harga sang pemain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*