Inter Bertekad Rampungkan Transfer Kumbulla, Hellas Ingin Pinjam Esposito & Pirola

Menurut laporan dari FcInterNews, bahwa Hellas Verona ingin merekrut dua pemain muda Inter Milan dengan kesepakatan pinjaman musim depan, sementara Inter Milan bertekad ingin rampungkan kesepakatan transfer Marash Kumbulla.

Nerazzurri sangat tertarik untuk mengontrak pemain belakang asal Albania berusia 20 tahun itu dari Gialloblu. Kumbulla, yang juga sedang diintai Tottenham dan Arsenal itu dibanderol sebesar € 30 juta.

Sementara, Hellas Verona ingin meminjam dua pemain Inter Milan, yang bisa dimasukkan dalam kesepakatan untuk transfer Kumbulla. Kedua pemain ini adalah Sebastiano Esposito, berusia 17 Tahun dan Lorenzo Pirola yang berusia 18 tahun.

Kedua pemain akan sempurna untuk formasi favorit pelatih Ivan Juric, yakni 3-4-2-1 , yang dapat membuat gagasan untuk memasukkan mereka dalam kesepakatan transfer Kumbulla menjadi semakin menarik.

Inter Milan dengan senang hati akan mengirim pemain itu ke Gialloblu, karena akan memberikan dampak positif bagi keduanya untuk semakin tumbuh dan mendapatkan menit bermain yang lebih teratur. Esposito telah membuktikan kapasitas dirinya di panggung besar musim ini di bawah asuhan Antonio Conte, di mana ia sukses mencetak satu gol di liga Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*