Inter Bertekad Semakin Jauhi AC Milan Dengan Mengalahkan Sassuolo

Inter Milan memiliki Satu pertandingan sisa, yakni melawan Sassuolo yang akan digelar Rabu (07/04) malam, dan mereka bertekad untuk semakin menjauh dari kejaran AC Milan.

Saat ini Nerazzurri kokoh di puncak klasmen Serie A dengan raihan 68 poin dari 28 laga, atau unggul 8 poin atas peringkat kedua, AC Milan, yang mengumpulkan 60 poin dari 29 laga.

Jika Inter menang atas Sassuolo tengah pekan ini, maka mereka akan semakin memperlebar jarak dari Rossoneri menjadi 11 Poin.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, kemenangan atas Bologna kemarin memberikan konfirmasi lebih lanjut betapa solid dan beringasnya pasukan Antonio Conte. Mereka mampu membendung serangan rossoblù dan kemudian sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan melalui sang bomber haus gol, Romelu Lukaku, yang telah menorehkan 20 gol di ajang liga.

Inter sangat optimis bisa meraih kemenangan Rabu ini, yang memungkinan mereka semakin terbang tinggi di puncak dengan keunggulan 11 angka atas AC Milan, sekaligus mencatatkan kemenangan 10 kali secara beruntun di paruh kedua musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*