Inter Berusaha Rampungkan Kesepakatan Eriksen Dalam 24 Jam

Menurut laporan dari surat kabar Inggris, The Mirror, bahwa Inter Milan semakin mendekati penandatanganan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah terbang ke London untuk melakukan pembicaraan tahap akhir dengan Spurs mengenai kesepakatan transfer Eriksen dan Nerazzurri berharap dapat membawa pemain internasional Denmark itu ke Milano dalam 48 jam ke depan.

Mantan pemain Ajax itu bisa menjadi salah satu dari tiga kesepakatan yang dituntaskan Inter Milan selama bursa transfer musim dingin ini, di mana mereka juga sedang di ambang penandatanganan Striker Olivier Giroud dari Chelsea.

Gelandang berusia 27 tahun itu telah setuju bergabung dengan Skuad Antonio Conte dan ingin segera angkat kaki dari Spurs, namun kedua klub belum sepakat mengenai nilai transfernya.

Inter Milan sebelumnya  menawarkan sekitar £ 10 juta, sedangkan tim London itu tetap bertahan di angka 20 Juta Euro untuk dapat melepas bintangnya. Menurut laporan terbaru, Nerazzurri bersedia menaikkan tawaran mereka menjadi 15 Juta Euro demi memuluskan langkah mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*